Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Lanud Pattimura Peringati Upacara Peringatan ke-75 Hari Bela Negara Tahun 2023

TNI AU. Personel Lanud Pattimura menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bela Negara yang ke-75  di Lapangan Mako Lanud Pattimura, Selasa (19/12/2023).

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea S.Sos., M.A.P., yang di Wakili Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemy Von bullow, S.T., dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ps. Kasibaseops Lanud Pattimura Kapten Lek Waliyo.

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi di bacakan oleh Kadispotdirga Lanud Pattimura, Mayor Tek Jemy Von bullow,S.T., dalam sambutannya," Kita harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

"Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tindakan, sekecil apapun yang dilandasi cinta kepada Bangsa dan Negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit Bela Negara.

Upacara di ikuti oleh seluruh Personel Lanud Pattimura baik Militer maupun PNS dan upacara peringatan Hari Bela Negara ke-75 berjalan dengan penuh khidmat.