Pengunjung Website
Hari Ini: 5,431
Minggu Ini: 218,750
Bulan Ini: 1,720,414
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,804

Lanud Pattimura Ambon Gelar Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445H/2024M di Masjid Al-Huda

TNI AU.  Lanud Pattimura Ambon menggelar Sholat Idul Adha pada 10 Dzulhijjah 1445H/2024M di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura. Acara ini diimami dan diisi khotbah oleh H. Ustadz Imam Musonep, S.Ag., M.H., dengan tema qurban tahun ini "Semangat Berkurban untuk Ketaatan dan Kepedulian kepada Sesama."

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal Agung Prahardanto, S.T., menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Beliau juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445H bagi umat Muslim yang merayakannya, khususnya kepada yang hadir saat ini.

Acara ini merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat kepedulian sosial dikalangan warga Lanud Pattimura. Semangat berkurban yang dikumandangkan dalam tema tahun ini diharapkan mampu menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT serta kepedulian terhadap sesama.

Ikut hadir dalam kegiatan para pejabat Lanud Pattimura, Personel baik Bintara dan Tamtama serta Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura dan warga masyarakat sekitar.