Pengunjung Website

Lanud Jenderal Besar Soedirman Laksanakan Upacara 17-an Bulan Februari 2024

TNI AU. Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud J.B. Soedirman, Mayor Tek Arie Prihandoko Daliarianto, S.T., mewakili Komandan Lanud J.B.Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty pimpin upacara 17-an Bulan Februari 2024 bertempat di Lapangan Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Senin (19/2/2024).
Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya yang dibacakan (Kadisops) Lanud J.B.Soedirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, dalam mengamankan dan menyukseskan kontestasi pemilu tahun 2024.
Kepada segenap personel Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara serta seluruh keluarga prajurit TNI Angkatan Udara, Kasau mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah memberikan hak pilihnya dalam pemilihan umum beberapa hari lalu.
Menutup sambutannya Kasau berharap para prajurit tetap menjaga netralitas TNI dan stabilitas keamanan pasca pemilu, "Terus tingkatkan sinergisitas antara TNI-POLRI dengan menjaga diri agar tidak terpancing dengan provokasi atau isu-isu yang dapat memicu konflik," ungkap Kasau.