Pengunjung Website
Hari Ini: 3,719
Minggu Ini: 162,031
Bulan Ini: 1,663,695
|
Jumlah Pengunjung: 10,528,085

Lanud Jenderal Besar Soedirman Meraih Penghargaan dari KPPN Purwokerto

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto, pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokerto, bertempat di Aula KPPN Purwokerto, Rabu (31/01/2024).

Pemberian penghargaan tersebut adalah Terbaik Penyampaian Saldo Rekening Semester II Tahun 2023 dari Kementerian Keuangan Direktor Jenderal Keuangan Perbendaraan melalui KPPN Purwokerto, Jumiarsih Kepada Ps. Pekas Lanud J.B. Soedirman Lettu Adm Hasdhyan R. Damarshagalla, S.Tr.(Han).

Di tempat yang berbeda, Komandan Lanud J.B. Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty dalam penyampaian singkatnya mengucapkan terima kasih kepada KPPN Purwokerto yang terus berkolaborasi bersama dalam mewujudkan ekosistem keuangan digital yang transparan, akuntabel, dan berkelanjutan.

Sementara Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwokweto, Jumiarsih dalam kesempatan tersebut menyatakan apresiasi kepada Lanud J.B. Soedirman yang sudah mendapatkan satu capaian kinerja yang luar biasa. Pihaknya juga berharap  kedepan bisa menularkan apa yang sudah dicapai ini kepada satuan kerja yang lain khususnya di satuan-satuan TNI.