Pengunjung Website
Hari Ini: 3,315
Minggu Ini: 216,634
Bulan Ini: 1,718,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,688

Lanud Iskandar Sukses Pengamanan dan Dukopsbang Kuker Presiden di Kalteng

TNI AU. Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han, bersama dengan Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah mengantar kepulangan  Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo setelah melakukan kunjungan kerja selama dua hari 26-27 Juni di wilayah Kalimantan Tengah, Bandara Tjilik Riwut, Kamis (27/6/2024)

Sebelumnya di hari kedua, Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Kalimantan Tengah, dari Palangka Raya, bertolak ke Barito Timur, dengan Helikopter Super Puma TNI AU. 

Tiba di Barito dengan sigap personel Marshaller Lanud Iskandar memberikan aba-aba Heli agar mendarat dengan naman. Kedatangan Presiden di Barito Selatan disambut ribuan masyarakat. Dalam kunjungan hari kedua, Presiden juga meresmikan pembangunan, rehabilitasi, dan renovasi fasilitas pendidikan. 

Setelah selesai kegiatan di Barito, Presiden kembali ke Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya menggunakan Heli Super Puma TNI AU. Tiba di Bandara Tjilik Riwut, Presiden langsung menuju pesawat Kepresidenan untuk kemudian bertolak ke Jakarta. 

“Terimakasih kepada seluruh personel atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya. Lanud Iskandar sukses dalam pelaksanaan pengamanan serta  mendukung operasi penerbangan Bandara dan Helipad di wilayah Kalimantan Tengah pada kuker Bapak Presiden Jokowi. Hormat Bangga, Salam Swa Bhuana Paksa” ucap Danlanud