Pengunjung Website
Hari Ini: 5,431
Minggu Ini: 218,750
Bulan Ini: 1,720,414
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,804

Lanud Hang Nadim dan AirNav Tanjung Pinang Tanda Tangan Perjanjian Kerja sama LOCA

TNI AU.  Komandan Lanud HNM, Letkol Pnb Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., menghadiri Penandatangan Perjanjian Kerja Sama Antara AirNav Tanjung Pinang dengan Lanud Hang Nadim di ruang Serba Guna Lanud Hang Nadim. Kamis, (19/9/2024)
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait LOCA (Letter of  Operational Coordination Agreement) di Lanud Hang Nadim, Batam, umumnya melibatkan pihak-pihak yang berkaitan dengan pengelolaan wilayah udara, logistik, dan infrastruktur penerbangan. LOCA sendiri adalah surat persetujuan bersyarat yang biasanya diterbitkan oleh otoritas penerbangan untuk fasilitas bandara atau proyek tertentu yang memerlukan pemenuhan persyaratan tertentu sebelum diberikan persetujuan penuh.
Dalam sambutan Danlanud HNM "Kita semua berharap agar kerja sama yang akan kita tandatangani siang ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi semua pihak."
Turut hadir dalam acara tersebut General  Manager AirNav Cabang Tanjung pinang, Bapak Agung Dwi Anggoro, Kepala Cabang Pembantu AirNav Batam Bapak Ikram serta pejabat Lanud HNM.