Pengunjung Website
Hari Ini: 8,851
Minggu Ini: 222,161
Bulan Ini: 1,723,820
|
Jumlah Pengunjung: 10,588,204

Lanud Anang Busra Gelar Bazar dan Pengobatan Massal Dalam Rangka Hari Bakti ke-77 TNI AU

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-77, Lanud Anang Busra mengadakan berbagai kegiatan sosial, di antaranya Bazar Murah dan Pengobatan Massal, acara tersebut di Hadiri oleh Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, yang berlangsung di Mess Walet Kota Tarakan, Senin (22/7/2024).

Bazar murah yang diselenggarakan di area Mess walet lanud Anang Busra menawarkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Antusiasme masyarakat terlihat dari banyaknya warga yang datang sejak pagi hari untuk membeli berbagai barang yang dijual seperti beras, gula, minyak, tepung terigu dan Bahan pokok lainnya dengan diskon khusus.

Selain bazar, kegiatan pengobatan massal juga menjadi salah satu sorotan utama. Tim medis dari Lanud Anang Busra menyediakan layanan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan umum, pemberian obat, hingga konsultasi kesehatan. Terlihat Banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan ini.

Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas antara TNI AU dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan bazar dan pengobatan massal ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI AU dan warga sekitar.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas lanud Anang Busra.