Pengunjung Website
Hari Ini: 3,874
Minggu Ini: 126,068
Bulan Ini: 1,127,644
|
Jumlah Pengunjung: 12,341,408

Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Turnamen Golf Akrab Mempererat Persaudaraan dan Silaturahmi

TNI AU. Dalam upaya memperkuat hubungan antar Personel Lanud Abd Saleh khususnya para perwira, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., mengadakan turnamen golf bertajuk “Golf Bareng" yang dilaksanakan bertempat di Padang Golf Abdulrachman Saleh, Malang (11/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi di kalangan Personel Lanud Abd Saleh dan Insub


Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutanya menekankan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan, karena itu merupakan salah satu nikmat dan bagaimana kita menjaga pola makan agar tubuh kita mejadi sehat dengan disertai berolaraga secara teratur.

"Utamakan berolaraga apabila tidak ada kegiatan serta jangan lupa jaga kesehatan karena menjaga kesehatan lebih peting dari pada mengobati," ungkap Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan arahan dari Kepala Staf Angkatan Udara dari jajaran Lanud yang memilki lapangan Golf untuk selalu dirawat dengan sebaik-baiknya, serta perwira untuk selalu berlatih Golf.

Golf Akrab ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja dan bersilaturahmi antar perwira Lanud Abd Saleh serta diharapkan menjadi ajang bagi Perwira untuk bersatu dan menciptakan hubungan yang lebih kompak.

Hadir dalam Kegiatan Golf Akrab, Komandan Depohar 30, Para Kadis, Ka. RSAU dr. Mohammad Moenir Lanud Abd Saleh, Para Komandan Satuan Jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, serta Perwira Lanud Abd Saleh.