Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Lanud Abd Saleh dan Insub Selenggarakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Lanud Abd Saleh dan Insub Selenggarakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Lanud Abd Saleh dan Insub Selenggarakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

TNI AU. Komandan Wing Udara 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P mewakili Danlanud Abd Saleh bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Lapangan Dirgantara yang diikuti oleh personel Lanud Abd Saleh dan Insub baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, Sabtu (28/10/2023).

Upacara yang dilaksanakan dengan khidmat tersebut diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pembacaan teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928, sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga dan diakhiri dengan doa.

Dalam sambutannya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang dibacakan Inspektur Upacara mengatakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Lebih lanjut Menpora mengatakan, setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Lanud Abd Saleh ini dihadiri Danwing Udara 2, para Kepala Dinas, Kepala RSAU dr. M.Munir dan para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Lanud Abd Saleh dan Insub Selenggarakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Lanud Abd Saleh dan Insub Selenggarakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95