Pengunjung Website
Hari Ini: 15,132
Minggu Ini: 228,357
Bulan Ini: 1,730,021
|
Jumlah Pengunjung: 10,594,411

Kunjungan Wairjen TNI Di Lanud Soewondo

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., diwakili Kadislog Lanud Soewondo Letkol Kak Aji Setyiadi menerima kunjungan kerja Wakil Inspektur Jenderal (Wairjen) TNI Mayjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr.(Han)., beserta tim di VIP Room 2 Lanud Soewondo Medan. Senin (10/6/2024). 

Wairjen TNI beserta Tim melaksanakan kunjungan ke Lanud Soewondo dalam rangka memantau kegiatan Werving Taruna Akademi TNI Tahun Anggaran 2024 Panitia Seleksi Integrasi Daerah (Panselinda) wilayah Kodam Iskandar Muda dan Kodam I/Bukit Barisan. 

Dalam kunjungan tersebut Kadislog Lanud Soewondo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Wairjen TNI di Lanud Soewondo sekaligus memaparkan mengenai struktur organisasi dan kegiatan operasi dan latihan yang telah di laksanakan di Lanud Soewondo. 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Irops Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., Irdya Renpers Itum Itjen TNI Letkol Adm Mariani Simbolon, S.S., M.M., beserta Para Kadis dan pejabat Lanud Soewondo. (Pen Swo).