Pengunjung Website

Kunjungan Kerja Dankosek II Ke Satuan Radar 224 Kwandang

TNI AU. Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA. didampingi oleh, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 15/D.II Kosek II Ny. Alfia Arief Hartono Kunjungan Kerja (Kunker) ke Satuan Radar 224 Kwandang disambut langsung oleh Komandan Satrad 224 Kwandang Letkol Lek Riki Husman, S.ST., M.Han, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-15/D. II Satuan Radar 224 Kwandang. Rabu (4/9/2024).
Kunjungan kerja Komandan Kosek II ini juga didampingi Aslog Kosek II  Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha dan Askomlek  Kosek II Letkol Lek M.Suarna Hasal, M.Han. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Komandan Kosek II  mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh Prajurit Satrad 224 Kwandang dalam menjalankan tugas mulia ini. Saya berharap, kunjungan kerja ini dapat dijadikan penyemangat dan sebagai ajang diskusi untuk mengetahui kekurangan dan permasalahan yang ada di satrad 224 Kwandang untuk dicarikan solusi terbaik.
Lebih lanjut Dankosek II menegaskan Satuan Radar 224 Kwandang merupakan salah satu satuan pelaksana operasional dalam jajaran Kosek II Koopsud II. Laksanakan tugas pokok sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai sensor pengamatan udara, kesiapan operasional Satuan Radar sangat vital sebagai ujung tombak pertahanan udara nasional. Tingkatkan Koordinasi dengan satuan samping baik instansi TNI, Polri maupun instansi Sipil serta masyarakat sekitarnya.
Diakhir sambutannya Dankosek II berpesan Kepada seluruh Anggota Satrad 224 Kwandang beserta keluarga tentang pentingnya memelihara keharmonisan keluarga, keharmonisan dalam lingkungan kerja dimanapun bertugas serta menjaga kesehatan, kebersihan dan kerapihan diri pribadi maupun lingkungan kerja sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai yang diharapkan pimpinan TNI Angkatan Udara.