Pengunjung Website
Hari Ini: 2,986
Minggu Ini: 363,188
Bulan Ini: 1,907,951
|
Jumlah Pengunjung: 13,121,715

Kunjungan Direktur Eksekusi, Eksaminasi, dan Upaya Hukum Luar Biasa ke Lanud Abd Saleh

TNI AU. Lanud Abd. Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl. Sy., mewakili Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., menerima kunjungan Direktur Eksekusi Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jam Dimil Darmawel Aswar, SH., M.H, di Ruang VIP Room Kanjuruan Lanud Abd Saleh, Malang, Rabu (10/07/2024).

Koordinasi dan silaturahmi yang dihadiri secara langsung oleh Derektur Eksekusi Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi diterima secara langsung oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh ini dalam rangka meningkatkan sinergitas, penguatan tugas dan fungsi, sekaligus menguatkan silaturahmi yang telah terjalin diantara kedua instansi.
Kegiatan Eksaminasi dan Supervisi ini bertujuan untuk megoptimalkan penanganan penanganan perkara tidak pidana dan penyelesaian eksekusi dilakukan secara lengkap dan tuntas serta untuk mendukung dan meninkatkan kemampuan jaksa penyidik atau umum dalam penyelesai perkara.
Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemberian cinderamata dari Direktur Eksekusi Upaya Hukum Luar Biasa kepada Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh. Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Taufik Nur Cahyanto, S.T., M.Han., M.M., Dansatpom Lanud Abd Saleh Letkol Pom Andi Muhtar, Ka Hukum Lanud Abd Saleh Mayor Kum Dwi Taufan Kurniawan, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Malang, serta tim rombongan.