Pengunjung Website
Hari Ini: 4,587
Minggu Ini: 217,905
Bulan Ini: 1,719,569
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,959

Kosek IKN Menggelar Doa Bersama Menyambut Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara Tahun 2024

TNI AU. Menyambut Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara Tahun 2024, Komando Sektor IKN (Kosek IKN) menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Kosek IKN, Jakarta, 22 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., para Asisten, dan seluruh personel Kosek IKN. Doa bersama ini diawali dengan pembacaan surat Yasin dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Safrizal.

 

Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk mengenang dan mendoakan para pejuang, pelopor dan pendiri TNI Angkatan Udara yang telah berjasa dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, doa juga dipanjatkan agar Angkatan Udara diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pada Hari Bakti TNI AU Tahun 2024 dan seluruh personel TNI AU dapat melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

Acara ini berlangsung dengan khidmat, disertai harapan semoga para pahlawan, pelopor dan pendiri TNI Angkatan udara yang gugur mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, serta seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara selalu dalam lindungan Allah SWT.