Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Kosek II Gelar Apel Luar Biasa dan Halalbihalal 1445 H/2024 M

TNI AU.  Kosek II menggelar Apel Luar Biasa dan Halalbihalal mengawali hari pertama kerja setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di depan Makosek II, Selasa (16/4/2024).

Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA., bertindak sebagai pimpinan apel. Dalam amanatnya Dankosek II menyampaikan "Pada Kesempatan yang baik ini, Saya selaku Komandan Kosek II dan atas nama pribadi serta Keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh Keluarga Besar Kosek II yang Beragama Islam. Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Lebih lanjut Dankosek II mengatakan bahwa dengan momentum ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan suci ramadhan, hendaknya hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Saya yakin, dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap Prajurit dan PNS Kosek II akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik, bagi bangsa dan negara. Mari kita buka lembaran baru pengabdian dengan karakter prajurit yang luhur,  sesuai dengan nilai agama dan juga nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Akhirnya, pada momen halal bi halal yang berbahagia ini, mari kita  saling memaafkan  atas segala kekhilafan yang terjadi selama  kita   melaksanakan  tugas,    semoga  dengan hikmah  Ramadhan   dan   semangat   Idul    Fitri,   dapat menjadi salah satu pintu yang mengantarkan kita menuju keberhasilan dan keselamatan tugas TNI Angkatan Udara di masa yang akan datang.

Apel Luar Biasa ini diakhiri dengan acara Halal Bi Halal sebagai momen yang tepat untuk saling memaafkan agar mencapai fitrah berupa kesucian baik Lahir maupun batin. Acara halal bihalal dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 15/D.II Kosek II Ny. Alfia Arief Hartono berserta pengurus, Asisten Kosek II, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek II.