Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Koopsud I Laksanakan Apel Luar Biasa Halal Bihalal

TNI AU. Koopsud I. Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., memimpin pelaksanaan Apel Luar Biasa, bertempat di Lapangan Upacara Mako Koopsud I, Selasa (2/5/2023).

Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal, 1444 H yang diikuti para Asisten, Kepala, dan seluruh anggota militer juga PNS Koopsud I dilaksanakan dengan membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau).

Dalam Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal, Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan apresiasi tertinggi kepada segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara ditengah pelaksanaan cuti lebaran dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya.

Kasau juga mengajak dan menggugah kembali semangat pengabdian seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara sebagai pengawal dirgantara dengan karakter prajurit yang luhur sesuai nilai agama dan juga Sapta Marga. “Saya yakin, dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Kasau.

Melalui sambutan yang dibacakan Pangkoopsud I, Kepala Staf Angkatan Udara berpesan kepada para pejabat dan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara utnuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju guna menyongsong tugas-tugas ke depan.

Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal anggota Koopsud I ditutup dengan saling bersalaman dan bermaafan oleh Pangkoopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Kas Koopsud I dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Ir Koopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 1 Makoopsud I serta para pejabat, pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, dan seluruh anggota Koopsud I, juga para pekerja harian lepas Koopsud I.

Konsep Otomatis Konsep Otomatis Konsep Otomatis Konsep Otomatis Konsep Otomatis