Pengunjung Website

Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Medan" Digelar Di Lanud Soewondo

TNI AU.  Puluhan ribu "Sheila Genk" sebutan Fans grup band Sheila On 7 menyerbu Lanud Soewondo untuk menyaksikan konser kota keempat yang bertajuk Tour Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Medan", bertempat di Apron Alfa/Bravo Lanud Soewondo Medan. Sabtu (14/9/2024).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu S.H,  M.M, CHRMP didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15.D/I Lanud Soewondo Ny. Dina Ucok Enrico Hutadjulu beserta Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan kota Medan turut hadir menyaksikan konser tersebut.

Sebagai band pembuka yakni grup band Circle Path dan grup band Good Morning terlebih dahulu tampil menemani "Sheila Genk" sebelum pertunjukan utama grup band Sheila On 7.

Konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar, juga mengobati rasa kangen para fans yang ada di kota Medan. Adapun 5 kota yang dikunjungi dalam tour konser Sheila On 7 diantaranya kota Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, kota Makassar di Trans Studio Mall, kota Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, kota Medan di Lanud Soewondo dan kota Bandung di Stadion Siliwangi.

Dalam pelaksanaan konser Sheila On 7 di Lanud Soewondo, seluruh personel Lanud Soewondo turut serta melaksanakan pengamanan kegiatan konser sehingga acara berjalan sukses dan lancar.