Pengunjung Website
Hari Ini: 6,366
Minggu Ini: 219,683
Bulan Ini: 1,721,347
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,737

Komandan Lanud RHF Membacakan Amanat Pangkoopsudnas Pada Upacara Bendera 17-an

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T.,M.M memimpin jalannya Upacara Bendera 17 an yang diikuti Baik Personel PNS, Bintara dan Tamtama Lanud Raja Haji Fisabilillah di Lapangan Apel Mako Lanud RHF. Selasa (17/9/2024).

Upacara diawali dengan menyanyikan Mars TNI Angkatan Udara Swa Bhuwana Paksa, Pengibaran Bendera Merah Putih, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Undang-Undang 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Prasetya Korpri, Pembacaan Amanat Pangkoopsudnas oleh Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara dan ditutup dengan Pembacaan Doa.

Dalam Amanatnya Pangkoopsudnas Marsdya TNI Tedy Rizalihadi, S., M.M., menyampaikan Upacara Bendera 17-an merupakan momentum penting yaitu sebagai wahana untuk memantapkan jati diri sebagai prajurit rakyat, prajurit pejuang, prajurit nasional dan profesional.

Panglima Koops Udara Nasional mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel koopsudnas dan jajaran di manapun berada dan bertugas atas capaian tugas satuan masing-masing khususnya keterlibatan kita dalam mensukseskan momentum bersejarah yaitu pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus Tahun 2024 yang digelar di dua kota yakni Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Lebih lanjut arahan pimpinan TNI AU terkait rencana pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI, yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang koopsudnas mendapat amanah sebagai supervisi pelaksanaan demo udara yang akan dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara.

"Untuk itu jadikan tugas ini sebagai kehormatan, kebanggaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab, dedikasi tinggi, keikhlasan serta selalu menempatkan safety sebagai prioritas dalam melaksanakan tugas," ujarnya.