Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

TNI AU. Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan mewujudkan keamanan serta kesejahteraan di Kabupaten Purbalingga, Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr(Han) hadir dalam acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023 di Polres Purbalingga. Senin (25/09/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K., Danlanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro M.Tr (Han), Dandim 0702/ Purbalingga Letkol Inf Dipo Sambungan Gaol, para Kepala dinas, serta perwakilan dari TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat, Danlanud J.B. Soedirman turut memberikan penghargaan kepada personel lantas yang berprestasi dalam berdinas.

Danlanud mengapresiasi keberhasilan Polres Purbalingga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purbalingga. Terimakasih kepada seluruh jajaran Polri yang telah bersinergi dengan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut.

Danlanud juga berharap agar kerja sama yang baik antara TNI dan Polri tetap terjaga demi terwujudnya masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera.

Kapolres Purbalingga juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam menyelenggarakan acara ini, ia berharap momentum Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini dapat menjadi momen memperkuat solidaritas dan kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Kehadiran TNI-Polri dan Forkopimda dalam acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023 ini semakin memperkokoh sinergi dan kerjasama antara TNI, Polri, pemerintah, serta masyarakat Kabupaten Purbalingga. Semangat persaudaraan dan gotong royong terlihat jelas dalam suasana kebersamaan yang hangat dan penuh kegembiraan.