Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Hadiri Acara Verifikasi Lapangan Desa Berkinerja Baik dalam Penurunan Stunting

TNI AU. BELITUNG.    Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A P., M.Han., menghadiri kegiatan Verifikasi Lapangan Nominasi Desa Berkinerja Baik dalam Konvergensi Penurunan Stunting yang berlangsung di Posyandu Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (30/8/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Belitung, Dandim 0414/Belitung serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Belitung Bpk Mikron Antariksa mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi Lapangan yang terdiri dari Tim Verifikasi Pusat, Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, serta Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Beliau menekankan pentingnya anak sebagai aset berharga bagi keberlangsungan dan kejayaan bangsa di masa depan. Oleh karena itu, anak-anak perlu dirawat dan dididik dengan baik sejak dini, terutama pada masa balita yang merupakan masa keemasan.

Upaya ini dilakukan melalui pemberian asupan gizi, kesehatan optimal, pendidikan yang baik, pengembangan moral, serta terciptanya kondisi lingkungan keluarga dan sosial yang mendukung tumbuh kembang dan perlindungan hak-haknya.