Pengunjung Website
Hari Ini: 1,183
Minggu Ini: 1,180
Bulan Ini: 508,675
|
Jumlah Pengunjung: 5,683,215

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS Dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Maluku

TNi AU. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H., hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Maluku. Bertempat di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara. Minggu, (26/05/2024).

Sebanyak 573 Orang hadir sebagai peserta Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS. Anggota PPS akan melaksanaan tugas dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Tahun 2024.
Seluruh anggota PPS sebanyak 573 orang kami berpesan dan kami sampaikan kepada bapak dan ibuk semuanya yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya, mulai dari sini langsung berkoordinasi dengan kepala pemerintahan desa masing-masing Karena lingkup kerjanya adalah Desa, kelurahan yang mempunyai wilayah administratif di Desa masing-masing. Ungkap Ketua KPU Kabupaten Maluku Tenggara dalam sambutannya.
Pj. Bupati Kabupaten Maluku Tenggara menambahkan PPS harus benar-benar mampu meredam dan mengambil jalan tengah. Bertindak sesuai aturan dan ketentuan, agar seluruh proses di Desa/Ohoi masing-masing dapat berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil. Tidak terjadi kecurangan dan/atau kesalahan-kesalahan yang dapat memicu terjadinya gesekan di Ohoi.
Turut hadiri dalam Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS Pj. Bupati Kab. Malra, Drs. Jasmono M.Si, Ketua KPU Maluku Tenggara, Basuki Rahmat Oat, Ketua Bawaslu Kab. Malra, Richaldo A. Somnaekubun, Danlanal Tual, Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah., CRMP, Danlanud D.Dumatubun, Letkol Pas Muhammad Junaidi S.H.,M.M, Wadanyaon C Pelopor AKP Estepanus Lawery, Kabag Ops Polres malra, AKP Herman, Dan Unit Intel Kodim 1503/Tual, Lettu Inf Musa Renyaan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tual, Anggalanton Boang Manalu, S.H.,M.H, Komisioner KPU, Para Pimpinan OPD Kab. Malra, Komisioner Bawaslu, PPK Sekecamatan Kab. Malra, Tokoh agama.