Pengunjung Website
Hari Ini: 491
Minggu Ini: 489
Bulan Ini: 710,952
|
Jumlah Pengunjung: 9,575,342

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah III Lanud Dominicus Dumatubundan Menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

TNI AU. Langgur. Komandan Pangkalan Udara Dominicus Dunatubun (DMN), Letkol Pas M. Junaidi, S.H., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah III Lanud Dominicus Dunatubun Ny. Nidia Junaidi dan perwakilan Pasukan Upacara menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Maluku Tenggara. Senin (01/07/2024). 
Komandan Lanud DMN menyampaikan, "Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada Bhayangkara. Kami sangat menghargai peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta kerjasama yang baik dengan TNI dalam menjalankan tugas-tugas negara terkhusus di Kabupaten Maluku Tenggara ini."
Kehadiran Komandan Lanud DMN dan Ketua PIA pada upacara HUT Bhayangkara ke-78 ini mencerminkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban nasional, serta melalui kerjasama yang baik, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif demi kesejahteraan bersama.
Upacara berjalan dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai simbol persatuan dan kerjasama antara berbagai elemen masyarakat dan aparatur negara.