Pengunjung Website

Komandan Lanud Adi Soemarmo Ikuti Vicon Penandatanganan Bersama Kontrak Pengadaan Satker Mabesau T.A 2024

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han., mengikuti video conference Penandatanganan Bersama Kontrak Pengadaan Satker Mabesau  T.A  2024, di ruang rapat Mako. Vicon tersebut dilaksanakan secara langsung dari Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Denmabesau, yang dipimpin Kepala Staf Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Kamis, (25/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kasau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan representasi dari komitmen kita bersama untuk membangun TNI AU menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Selain itu, Kasau juga menekankan kepada seluruh stakeholder TNI AU mulai dari penguasa pengguna anggaran, para pejabat pembuat komitmen dan seluruh mitra kerja TNI AU  bahwa hubungan kemitraan ini adalah bentuk kerja sama yang strategis. 

Lebih lanjut Kasau berharap bahwa kerja sama ini dapat memberikan mutual benefit untuk seluruh pihak khususnya dalam memenuhi kepentingan TNI AU dalam menjaga kedaulatan negara di udara. 

Turut mendampingi dalam kegiatan vicon tersebut Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Dadang Hendrayana, M.Si.