Pengunjung Website
Hari Ini: 20,109
Minggu Ini: 20,108
Bulan Ini: 1,003,034
|
Jumlah Pengunjung: 4,864,438

Keselamatan Prioritas Utama Dalam Jalankan Tugas, Kasilambangja Laiklambangja Koopsud I Kunjungi Lanud Sugiri Sukani.

TNI AU.  Majalengka. Pangkalan TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka menerima kunjungan dari Laiklambangja Koopsud I, dalam rangka melaksanakan kegiatan  Survey Lambangja. Kegiatan Survey Laiklambangja merupakan Program Kerja Koopsud I Bidang Laiklambangja TA 2024 dalam upaya meningkatkan Keselamatan Terbang Dan Kerja untuk meningkatkan pengawasan, meningkatkan pembinaan peralatan serta melakukan investigasi dengan kualitas yang harus terus di tingkatkan. Kamis (2/5/2024).

Pelaksanaan kegiatan Survey Laiklambangja yang dilaksanakan di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani dihadiri oleh Mayor Nav Bayu Reza R., S.E., menjabat sebagai Kasilambangja Laiklambangja Koopsud I dan di sambut oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri di wakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Adhi Chandra sesaat survey berlangsung  disampaikan oleh Kasilambangja Laiklambangja Koopsud I, bahwa kegiatan survey ini sangat penting karena kita tahu dan bisa melihat secara langsung, apakah Lanud Sugiri Sukani sudah melaksanakan aturan-aturan yang sudah di tetapkan atau belum, Tuturnya. Dan kesempatan itu pula Kasilambangja Laiklambangja Koopsud I melaksanakan survey lapangan didampingi oleh Kasatker Dinas terkait.

Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri meminta agar seluruh personel Lanud Sugiri Sukani agar selalu menerapkan budaya Safety dalam setiap melaksanakan tugas, "Karena salah satu menjadi indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah tidak adanya Accident maupun Incident, saya harap budaya safety adalah hal utama dalam melaksanakan tugas," tegasnya.