Pengunjung Website
Hari Ini: 46,294
Minggu Ini: 204,579
Bulan Ini: 1,706,243
|
Jumlah Pengunjung: 10,570,633

Kepala Staf Koopsudnas Pimpin Upacara Bendera 17-an di Makoopsudnas

TNI AU. Jakarta. Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kaskoopsudnas) Marsekal Muda TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., memimpin upacara bendera 17-an bulan September 2024 di lapangan Apel Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (17/9/2024). 

Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., dalam amanat tertulisnya, yang dibacakan Kaskoopsudnas,  mengatakan,  menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin meningkat,  seluruh prajurit dan PNS Koopsudnas terus meningkatkan kualitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). Pangkoopsudnas juga meminta agar  setiap tugas dimaknai sebagai kehormatan, kebanggaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab, dedikasi tinggi, keikhlasan serta selalu menempatkan safety sebagai prioritas dalam tugas.

Berkaitan dengan Pilkada serentak yang akan digelar di seluruh wilayah Indonesia, Pangkoopsudnas  meminta agar seluruh prajurit Koopsudnas dan jajaran berkomitmen menjaga netralitas seperti yang diamanatkan dalam UU nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

Pangkoopsudnas mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsudnas beserta jajaran, senantiasa bekerja dengan niat ibadah, tulus dan ikhlas. 

"Keberhasilan tugas Koopsudnas sangat ditentukan oleh komitmen kita dalam menjaga marwah Koopsudnas dan jajaran sebagai satuan operasional TNI dan pembinaan TNI AU, yang pada gilirannya akan membawa nama baik TNI AU di lingkungan TNI khususnya maupun masyarakat pada umumnya," tegas Pangkoopsudnas. 

Upacara bendera diisi pengibaran bendera merah putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri. Upacara berlangsung dengan tertib dan hikmat, diikuti oleh seluruh  personel Makoopsudnas  baik perwira tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen),  Perwira Pertama (Pama),  Bintara, Tamtama, dan PNS Koopsudnas.