Pengunjung Website
Hari Ini: 4,536
Minggu Ini: 217,852
Bulan Ini: 1,719,516
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,906

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Pimpin Pelepasan Purna Tugas Personel Disops

TNI AU.  Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Taufik Nurcahyanto, S.T., M.Han., M.M. didampingi PIA Ardhya Garini 05 Cab 3/D.II Lanud Abd Saleh Ny. Westy Taufik N.C. memimpin acara melepas Purna Tugas Prajurit Lanud Abd Saleh khususnya personel Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, Malang. Rabu, (08/05/2024).
Pelepasan purna tugas di staf Dinas Operasi ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di Lanud Abd Saleh dan dilaksanakan secara sederhana.
Pelepasan purna tugas ini juga dilaksanaka pemberian tali asih oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh kepada Mayor Tek ( Purn ) Asep Mawardi dan Letda Tek (Purn) Puwanto sebagai perekat silaturahmi.
Kadisops Lanud Abd Saleh mengatakan atas nama TNI Angkatan Udara menyampaikan terima kasih atas darma bakti yang telah menyelesaikan tugas secara Paripurna.
"Perjuangan para purnawirawan tidak akan pernah lekang oleh waktu, dan tak pupus oleh zaman. Mereka akan dikenang selalu oleh generasi penerus Swa Bhuwana Paksa. Selamat Jalan, selamat mengabdi pada penugasan baru di lingkungan masyarakat, tetap semangat memasuki masa Purna tugas," ungkap Kadisops.
Pelepasan purna tugas ini di hadiri oleh seluruh personel staf Dinas Operasi beserta istri.