Pengunjung Website
Hari Ini: 4,956
Minggu Ini: 163,261
Bulan Ini: 1,664,925
|
Jumlah Pengunjung: 10,529,315

Kenaikan Pangkat, Reward Atas Dedikasi Dan Loyalitas Prajurit

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., pimpin acara tradisi kenaikan pangkat personel Lanud Silas Papare bertempat di Lapangan Venue Rugby Silas Papare, Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, 28 personel Lanud Silas Papare mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2024, tradisi diawali dengan siraman air kembang oleh Danlanud dan diikuti para Pejabat Kepala Dinas beserta personel istri yang mendapatkan kenaikan pangkat.
Dalam sambutannya, selaku Komandan dan atas nama seluruh warga Lanud Silas Papare mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini akan membawa keberkahan tersendiri bagi saudara-saudara dan keluarga besar Lanud Silas Papare.
Lebih lanjut, Danlanud SPR mengatakakan kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan sekaligus kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara atas penilaian terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah ditunjukkan oleh para personel. Antara lain penilaian administrasi, penilaian kepribadian, aspek hukum maupun pertimbangan lainya.
“Saya ingin menggaris bawahi, bahwa apa yang telah diraih saat ini, agar benar-benar dapat dihayati dan diimplementasikan dalam bentuk pengabdian yang tulus terhadap TNI Angkatan Udara khusus kepada Lanud Silas Papare,” terang Marsma TNI Indan.