Pengunjung Website
Hari Ini: 20,109
Minggu Ini: 20,108
Bulan Ini: 1,003,034
|
Jumlah Pengunjung: 4,864,438

Kemanunggalan Babinpotdirga Lanud S. Sukani Bersama Masyarakat Kertasari.

TNI AU.  TNI Angkatan Udara harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam meningkatkan kebersamaan serta memupuk kekompakan. Bertempat di Desa Kertasari, Personel Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani turun langsung ke Lapangan bersama warga Kertasari, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Jawa Barat, untuk melaksanakan proses renovasi Mushola, dengan harapan dalam pelaksanaan renovasi tersebut akan lebih cepat selesai, Rabu (8/5/2024).

Pelaksanaan renovasi Mushola yang berada di daerah Dusun Kertalaya Blok 2 Desa Kertasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka Jawa Barat tersebut untuk mewujudkan lingkungan tempat ibadah lebih nyaman dengan harapan bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di wilayah Kertasari. Renovasi tersebut merupakan salah satu Program Spotdirga Mabesau dalam rangka Karya Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2024.

Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud Sugiri Sukani menyampaikan, saya harap personel Babinpotdirga Lanud S. Sukani sebagai ujung tombak pembinaan teritorial di wilayah Desa Binaannya, oleh karena itu personel teritorial harus terjun langsung bersatu padu dengan seluruh komponen masyarakat desa, sehingga dengan keberadaan Babinpotdirga di daerah Jatiwangi dan sekitarnya khususnya benar-benar terasa dan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Pesannya.

Pada saat proses awal renovasi berlangsung, Serka Didin Samsudin Babinpotdirga Sibakti Dispotdirga  Lanud Sugiri Sukani mengatakan, dengan kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban kami selaku anggota Babinpotdirga, untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, apalagi dengan bergotong royong dalam pembangunan renovasi Mushola yang merupakan tempat ibadah ini adalah suatu ladang pahala, semoga nantinya warga Kertasari dapat lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadahnya, tuturnya.

Tampak personel Babinpotdirga Lanud S. Sukani Bersama- sama masyarakat sedang melaksanakan penurunan genteng Mushola At-Taqwa di daerah desa Kertasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.