Pengunjung Website
Hari Ini: 4,615
Minggu Ini: 217,934
Bulan Ini: 1,719,598
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,988

Keluarga Besar Lanud S Sukani Pupuk Silaturahmi dengan Sadulur Goes Majalengka Ciater

TNI AU. Kegiatan touring dengan menggunakan sepeda motor menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepeda motor dengan tujuan untuk menciptakan suasana baru menambah kerabat dan saudara, tentunya akan menemukan serta memiliki berbagai macam keramahan, Minggu,(12/3/2023)

Untuk memupuk tali silaturahmi dan memperluas kerabat, keluarga besar Lanud Sugiri Sukani melaksanakan kegiatan touring bersama dengan istilah SADULUR GOES Majalengka Ciater. Adapun dalam pelaksanaan kegiatan touring Majalengka Ciater diikuti peserta dari luar Majalengka diantaranya Kolonel ADM Arif Purwo Handoko, Kolonel Pom Minter Tarigan dan 21 peserta lainnya serta 29 peserta GOES SADULUR dari keluarga besar Lanud Sugiri Sukani.

Pemberangkatan kegiatan touring Majalengka Ciater ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Mancing bersama diarea kolam pancing Lanud S Sukani dan mengabadikan momen foto bersama didepan Tugu Sugiri Sukani. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar, M.Han kepada rekan media menyampaikan bahwa kegiatan touring bersama ini merupakan suatu bentuk untuk menjalin silaturahmi memperluas saudara dan memupuk rasa persaudaraan serta yang tidak kalah pentingnya untuk solidaritas menjadi contoh dalam safety reading kepada masyarakat dalam berkendara, tentunya dalam pelaksanaan touring sudah saya tekankan kepada seluruh peserta agar senantiasa mengutamakan ketertiban pada saat menggunakan jalan raya. Tutupnya.

[gallery columns="2" size="medium" ids="315421,315422"]