Pengunjung Website
Hari Ini: 1,183
Minggu Ini: 1,180
Bulan Ini: 508,675
|
Jumlah Pengunjung: 5,683,215

Kejuaraan Nasional Modern Pentathlon Indonesia 2024 Sukses , Cetak Bibit Unggul Menuju Olimpiade

TNI AU.  Kejuaraan Nasional Modern Pentathlon Indonesia (MPI) berjalan Sukses dan lancar. Sekjen PP MPI Marsma TNI Ridwan Gultom, S.I.P., M.Si., mewakili Ketua Umum Pengurus Pusat  MPI  Marsda TNI  Dr.Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,MDS., secara resmi menutup kejuaraan nasional MPI   di Stadion  Sasana Krida, Ksatrian AAU. Minggu, (26/5/2024).

Dalam sambutan tertulis  Ketua Umum Pengurus Pusat MPI  yang dibacakan  Sekjen PP MPI  menyampaikan ucapan selamat kepada panitia  atas keberhasilan dalam menyelenggarakan Kejuarnas MPI tahun 2024.

Selain memperkenalkan Akademi Angkatan Udara kepada masyarakat, kejuaraan nasional ini juga memberikan kesempatan bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan mendapatkan pengalaman berharga dalam berlomba.

"Kejuaraan ini juga diharapkan mendorong masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat, dengan pentathlon sebagai hiburan dan inspirasi", terang Ketua Umum PP MPI.

Ketua umum  PP MPI juga memberikan ucapan selamat kepada para juara dan mendorong mereka untuk terus meningkatkan prestasi.  

" Para atlet yang belum berhasil,  teruslah berlatih guna untuk meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang", demikian tegas Ketua Umum PP MPI.

Dalam kejuarnas MPI 2024 berhasil sebagai juara,  Kategori Triathle putri juara open, juara I Caroline Andita Bangun dari Jawa barat, U-15 Tahun  juara I  diraih Almamira dari Jawa Barat, U-17 Tahun Juara I Safira Rizki dari Banten sedangkan Kelompok U-19 Tahun  juara I diraih  Nursyafa Januari dari Jawa barat.

Kategori Triathle putri juara I diraih Caroline Andita dari Jawa Barat, kategori Triathle putra juara I diraih Muh. Armyn dari Sulawesi Selatan.

Sedangkan untuk Triathle putra juara open, juara I direbut Muh. Armyn dari Sulawesi Selatan. Untuk kelompok  U-15 Tahun juara I diraih  M. Affan dari Banten, U-17 Juara I Tri Ginanjar dari Jawa Barat dan U-19 Tahun  juara I diraih Bintang Paksi Jaladara dari Jawa Barat.

Untuk kategori Triathle mixed juara I Caroline Andita  dan Samuel Christina M dari Jawabarat. kategori Pentathlon Putri juara I Caroline Andita Bangun dari Jawa Barat. Untuk kategori Pentathlon putra  Juara I Samuel C. Matulata dari Jawa Barat.

Kategori opstacle laser run putri Juara I U-15 Hilena Ratih dari Jawa Barat, kelompok U-19 juara I diraih Sala Januari  dari Jawa Barat. Sedangkan kategori opstacle run putri juara I diraih Sri Wahyuni dari Sulawesi Selatan dan kategori opstacle run putra juara I diraih Samuel C. Matulata dari Jawa Barat.

Untuk kategori opstacle laser run putra juara I Samuel C. Matulata dari Jawa Barat. Untuk U-15 juara I Risky Mustofa dari Jawa Barat, U-17 Juara I Yoshirafi dari Jawa Barat dan U-19 juara I diraih  Steven Lauren dari Banten.

Sedangkan untuk swim laser run U-15 juara I Lilian Yang dari SD Bukit Sion Jakarta Pusat, U-17 Juara I Nayla dari SMAN I Sewon, U-19 juara I diraih Safira Amalia dari SMAN I Ponorogo.

Untuk  swim laser run pelajar putri juara I Nayla Gruzhelda dari SMAN I Sewon dan Swim laser run pelajar putra  juara I Wilian Aleander Yang dari SML Bukit Sion Jakarta Pusat .

Sedangkan kejuaraan Swim laser run pelajar putra untuk U-15 juara I Nathanael Athanasius dari SMP ST. Theresia Jakarta Pusat,U-17 Juara I Wiliam Aleander Yang dari SMP Bukit Sion dan U-19 juara di rebut  Brilian Satria Yudha dari SMA I Madani  dari KawaTimur..