Pengunjung Website
Hari Ini: 24,053
Minggu Ini: 24,040
Bulan Ini: 1,006,964
|
Jumlah Pengunjung: 4,868,369

Kaskoops Udara I Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI di Koopsud I

TNI AU.  Kaskoops Udara I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., mewakili Panglima Koops Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan Tim Audit Kinerja Itjen TNI dalam acara entry briefing sekaligus mengawali tugasnya selama 7 hari di Koopsud I, bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsud I. Senin (7/5/2024). 

Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang diketuai Irops Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis, akan melaksanakan tugasnya mulai hari ini tanggal 7 sampai dengan 13 Mei 2024 mendatang, dengan materi audit yang terkait dengan ketaatan, kinerja organisasi, perbendaharaan, dan keuangan. 

Berkaitan dengan kegiatan audit kinerja ini, Pangkoops Udara I dalam sambutan yang dibacakan Kaskoops Udara I menghimbau kepada para obyek audit dapat bekerja sama dengan Tim Itjen TNI, dengan memberikan data-data yang diperlukan, untuk mempermudah upaya-upaya perbaikan, demi meningkatkan kinerja organisasi TNI Angkatan Udara khususnya  Koops Udara I.

Pada kesempatan tersebut, Panglima menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI ini akan bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, yang berpegang pada aspek ekonomis, efisiensi, efektif, serta ketaatan dan kepatuhan pada aturan yang ada. “Saya harap akan diperoleh masukan yang akurat dan berharga, sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk upaya pembenahan dan penyempurnaan kinerja Koops Udara I di masa depan, sekaligus sebagai upaya pembenahan untuk penyempurnaan yang mengarah kepada penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tambah Panglima.

Turut hadir pada acara Entry Biefing Audit Kinerja Tim Itjen TNI yaitu Ir Koopsud I, Asintel Asops,  Danpom, dan beberapa pejabat Staf Ahli, Kapen, Dandenintel, serta Dandenma Koops Udara I.