Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Kasau Kunjungi Satker Jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub

TNI AU. Setelah memberikan pengarahan kepada segenap Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub, Yonko 462 Kopasgat dan Denhanud 475 Kopasgat, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., melanjutkan agenda kegiatan mengunjungi satker jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub dimulai dari meninjau Yonko 462 Kopasgat, Rumah Sakit dr. Sukirman, Skadron Udara 16, Denhanud 475 Kopasgat, proses pembangunan Simulator dan Training Center Rafale, Skatek 045 serta Skadron Udara 12.
Didampingi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., tiba di Batalyon Komando 462 Kopasgat, Kasau disambut tarian barongsai yang dilanjutkan meninjau persenjataan kekuatan Yonko 462 serta bertatap muka dengan prajurit berprestasi Yonko 462.
Di Skadron Udara 16 dan Skadron Udara 12, Kasau menerima paparan singkat mengenai kondisi dan permasalahan Skadron yang disampaikan langsung Komandan Skadron. Dalam kesempatan tersebut Danwing Udara 6, Danskadron, Kasiops Skadron, serta Danflight Skadron menerima jaket dan kacamata penerbang dari Kasau.
Di Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 Kasau berpesan kepada para penerbang serta teknisi untuk terus mengasah diri dan belajar, serta mempersiapkan diri mengawaki kedatangan Alutsista baru yang akan menjadi kekuatan Skadron masing-masing.
"Terus mengasah diri, terus belajar, bersiap menyambut kedatangan Dassault Rafale yang akan menjadi kekuatan Skadron Udara ini, kalian lah nanti yang mengoperasikan, persiapkan diri kalian dari sekarang," pesan Kasau.
Sementara itu, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi mengunjungi SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin. Dikesempatan tersebut Ketum PIA AG meminta Sekolah menyediakan menu sehat untuk anak-anak yang tidak sempat membawa bekal dari rumah. "Untuk makan anak-anak tolong diperhatikan, berikan menu seimbang dan sehat," pinta Ketum PIA Ardhya Garini.
Selain ke TK dan SD Angkasa, Ketum PIA Ardhya Garini juga mengunjungi Posyandu Cendrawasih dan Rumah Keterampilan Puan Lawa.