Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Beri Pengarahan Kepada Casis PA PK TNI TA. 2023

Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., memberikan Pengarahan kepada Calon Siswa (casis) Perwira Prajurit Karier TNI Sumber Lulusan Perguruan Tinggi (Reguler) TA. 2023, bertempat di Gedung Balai Prajurit Edi Hardjoko Lanud Rsn, Selasa (31/10/2023).
Pengarahan Kadispers tersebut diikuti sebanyak 64 orang Casis yang terdiri dari 57 orang pria dan 7 orang wanita serta dihadiri seluruh pejabat yang terkait dengan seleksi daerah Lanud Roesmin Nurjadin.
Kadispers Lanud Rsn pada pengarahannya menyampaikan, agar Casis selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan keamanan diri masing-masing.
"Casis wajib mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan baik tertulis maupun tidak tertulis, Kartu tanda peserta harus dijaga, jangan sampai rusak atau tertukar dengan calon lainnya", lanjut Kadispers.
Kadispers juga menyampaikan untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya sehingga diharapkan dapat menampilkan kemampuan terbaik dalam setiap pemeriksaan dan pengujian, serta berusaha untuk saling mengenal dengan calon dari daerah lainnya.
"Bersainglah dengan sehat dan junjung tinggi sportivitas serta jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk minta pertolongannya", pungkas Kadispers.
Pelaksanaan seleksi PA PK TNI TA 2023 ini dimulai tanggal 31 Oktober s.d 17 November 2023.