Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Jum'at Bersih, Lanud SIM Bersama Kecamatan Blang Bintang Laksanakan Kurve Bersama

TNI AU. Mewujudkan kawasan bersih, rapi dan indah personel Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Kecamatan Blang Bintang, Koramil Blang Bintang, Polsek Blang Bintang dan Dinas Kebersihan Aceh Besar melaksanakan kurve bersama Jum'at bersih dengan sasaran jalan protokol dan tanggul cinta di sekitar Kawasan Kecamatan Blang Bintang dan Lanud Sultan Iskandar Muda. Jumat (5/5/2023).

Camat Blang Bintang Zulfadli, S.H, M.H menyampaikan saat memimpin apel kesiapan Korve bersama, kegiatan ini merupakan program Kecamatan Blang Bintang usai melaksanakan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 H. Dan upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, kita ketahui bersama bahwa jalan protokol kecamatan Blang Bintang dan Lanud Sultan Iskandar Muda adalah gerbang masuknya ke Aceh baik Bandara atau pintu jalan tol. Jadi besar harapan kami kepada warga yang menggunakan jalan atau tanggul cinta agar menjaga kebersihan, karena di setiap spot sudah kita siapkan tempat sampah, agar mempermudah Dinas Kebersihan untuk mangangkutnya.

Terutama di tanggung cinta ini yg setiap sore dimanfaatkan masyarakat untuk nongkrong menikmati pemandangan Bandara dan persawahan blang bintang.Tambahnya dengan mengajak untuk peduli dengan kebersihan.