Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

Jelang Peringatan HUT ke-61, Wara Koopsudnas Ikuti Pembekalan dan Caramah

TNI AU.  Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di Makoopsudnas mengikuti ceramah pembekalan dari Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu Asuh Wara) secara virtual di gedung Roesmin Nurjadin Makoopsudnas, Kamis (1/7/2024).
Kegiatan dilaksanakan terpusat di gedung Serbaguna Denmabesau, Cilangkap, dalam rangka peringatan HUT ke-61 Wanita TNI Angkatan Udara.
Aspers Kasau, Marsda TNI John Amarul, S.A.B., dalam pembekalannya,  menekankan agar Wara melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi secara paripurna.  Sebagai militer yang sekaligus  memangku kodrat sebagai kaum perempuan,  harus mampu menjalankannya seimbang dan serasi  sebagai ibu dan istri.
"Jagalah selalu kehormatan diri,  menunjukkan gaya hidup sederhana serta mematuhi norma-norma yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia," pinta Aspers.
Selanjutnya, ibu Winayadhati Kanya Sena, Ny. Isa M.Tonny Harjono,  berpesan agar Wara memiliki iman yang kokoh, berkarakter dan perilaku baik, mampu menjalankan peran seimbang, serta selalu ingin belajar.
"Jadilah Wanita TNI Angkatan Udara yang menjunjung tinggi kehormatan,  seorang wanita yang penuh kehormatan adalah pilar kekuatan bagi keluarganya, tiang kepercayaan bagi instansinya dan cahaya bagi dirinya sendiri", ungkap Ibu Winayadhati Kanya Sena.
Acara juga diisi  ceramah hukum dari Kasubdisbankum dengan topik Pinjol, Judi Online, Asusila dan LGBT. Acara diakhiri dengan ceramah kesehatan tentang pola diet yang sehat oleh Dr. Marya W. Haryono, M.gizi.SP.GK, Finem, yang merupakan dokter spesialis gizi klinik.
Turut serta mengikuti Vicon,  Waaspers Koopsudnas Kolonel Nav Saeful  Rakhmat beserta ibu Cicik Saeful Rakhmat, Pakor Wara Koopsudnas Letkol Adm Layasi, serta seluruh Wara Koops Udara Nasional.