Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Jelang HUT ke-2, Wingdik 200/Lek Gelar Doa Bersama

TNI AU.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc. Sc., memantau pelaksanaan doa bersama yang diadakan oleh Wingdik 200 /Lek dalam rangka menyambut HUT ke-2 Wingdik 200/Lek. Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Wingdik 200/Lek Kolonel Lek Supriyadi, S.Kom., M.Han., Kepala Dinas  Personel Lanud Sulaiman Letkol Lek Agus Supriyadi, S.E., para komandan skadik, personel Wingdik 200/Lek, dan para siswa yang beragama Islam. Acara doa bersama dilaksanakan di Masjid Daruth Thalibin Binjas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.  Kamis, (29/8/2024).

Komandan Wingdik 200 menyampaikan terima kasih kepada anak LKSA “Puteri Sartika” Al Bit’ash yang berlokasi di Komplek Bumi Asri, yang telah berkenan hadir dan turut dalam acara doa bersama. “Semoga adik-adik, dapat meraih cita-cita yang diharapkan,” kata Danwingdik 200/Lek yang juga mengharapkan melalui acara doa bersama ini seluruh yang hadir senantiasa dalam lindungan Allah Subhana Wata’ala.

Tasyakur binni’mah, doa ber sama, selain membacakan surat Yasin juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan H.Tata (Purn PNS Lanud Sulaiman). Disampaikan bahwa sebagai manusia harus senantiasa bersyukur dalam setiap keadaan, baik senang maupun susah. “Karena barang siapa yang selalu bersyukur maka Allah Subhana Wata’ala akan menambah nikmat untuk meraih kebaikan, baik di dunia maupun di akhirat,” kata penceramah. 

Do’a diawali dengan membaca shalawat, surat al-Fatihah, surat Yasin, dan diakhiri  lagi dengan Shalawat serta istighfar seraya memohon agar keluarga besar Wingdik 200/Lek senantiasa dalam lindungan Allah Subhana Wata’ala dalam melaksanakan pengabdiannya melalui TNI Angkatan Udara.