Pengunjung Website
Hari Ini: 5,518
Minggu Ini: 218,820
Bulan Ini: 1,720,484
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,874

Irkoopsud I Tutup Audit Kinerja Itkoopsudnas di Makoopsud I

TNI AU. Jakarta. Penkoopsud I. Irkoopsud I Marsma TNI Yudy Mandega Raswono, M.Tr.(Han)., mewakili Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menutup Audit Kinerja Itkoopsudnas di Makoopsud I di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsud I, Rabu (5/4/2023).

Dalam sambutan Pangkoopsud I yang dibacakan oleh Irkoopsud I menyampaikan apresiasi kepada tim Audit Kinerja Itkoopsudnas yang dipimpin oleh Irkoopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara, "Terima kasih atas pelaksanaan Audit Kinerja yang dipimpin oleh Irkoopsudnas," ujar Pangkoopsud I.

"Kami sangat bersyukur atas temuan-temuan yang telah disampaikan. Karena hal ini merupakan koreksi bagi kami untuk terus memperbaiki kinerja Koopsud I dalam mengelola anggaran negara, secara transparan dan akuntabel sehingga semuanya dapat dipertanggung-jawabkan. Untuk mendapatkan peringkat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) serta Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AU pada umumnya," ujar Marsda TNI Bambang Gunarto lebih lanjut.

Turut hadir dalam Exit Briefing Itkoopsudnas, Asops Kaskoopsud I, Aslog Kaskoopsud I, Asintel Kaskoopsud I, Aspotdirga Kaskoopsud I, Aspers Kaskoopsud I, Kakes Koopsud I, Kaku Koopsud I, Kakum Koopsud I serta pejabat dari tim audit Itkoopsudnas.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis