Pengunjung Website
Hari Ini: 44,035
Minggu Ini: 202,347
Bulan Ini: 1,704,011
|
Jumlah Pengunjung: 10,568,401

Irkoops Udara II Hadiri Pembukaan Pameran Alutsista Peringatan HUT ke-78 TNI di Makassar

 

TNI AU. Inspektur Komando Operasi Udara II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., mewakili Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., menghadiri pembukaan Pameran Alutsista TNI di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Minggu (1/10/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-78 TNI di wilayah Makassar.

Pj. Sekda Prov. Sulsel Drs. Andi Muhammad Arsjad, M.Si., yang mewakili Gubernur Prov. Sulsel menyambut baik adanya pameran ini, karena dapat menjadi momen penting untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat melalui pengenalan berbagai jenis dan penggunaan alutsista yang telah dapat dihasilkan oleh industri pertahanan Indonesia.

Dalam pameran yang akan berlangsung hingga tanggal 3 Oktober ini masyarakat dapat melihat berbagai alutsista dari TNI ditambah dengan stand pameran dari unsur TNI AD, TNI AL dan TNI AU di wilayah Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel, Danlantamal VI Mks, Danlanud Sultan Hasanuddin, Dankosek II, pejabat dan personel TNI-Polri di Makassar, Walikota Makassar, Rektor Universitas Hasanuddin, serta diramaikan masyarakat Makassar dan sekitarnya