Pengunjung Website
Hari Ini: 3,719
Minggu Ini: 162,031
Bulan Ini: 1,663,695
|
Jumlah Pengunjung: 10,528,085

Ikuti Pendidikan di AS, Kapten Pnb I Putu Satrya Kedaton Raih 2 Penghargaan

TNI AU. Kapten Pnb I Putu Satrya Kedaton meraih dua penghargaan saat menjalani pendidikan Squadron Officer School (SOS) di Maxwell Air Force Base, Alabama, Amerika Serikat. 

Dalam pendidikan ini Kapten I Putu Satrya Kedaton meraih penghargaan  Top Academic Performer International Officer School dan Distinguished Graduate Squadron Officer School. 

Pendidikan Squadron Officer School sendiri merupakan pendidikan perwira setingkat Sekkau, berlangsung selama kurang lebih 3 bulan mulai tanggal 26 Februari hingga 23 Mei 2024 yang diikuti sebanyak 573 siswa, dengan rincian 548 siswa dari AS dan 25 siswa Internasional

Kapten Pnb I Putu Satrya Kedaton adalah perwira lulusan AAU tahun 2013 dan berdinas di Skadik 102 Wingdik 100/Terbang Lanud Adisutjipto. Selain itu ia juga menjadi bagian dari Jupiter Aerobatic Team, tim aerobatik yang tak hanya menjadi kebanggaan TNI AU namun juga bangsa Indonesia. 

Atas penghargaan yang diraih, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menyampaikan ucapan selamat serta rasa bangga, seraya berharap prestasi ini dapat dijadikan cambuk serta motivasi untuk dapat memberikan pengabdian terbaik bagi TNI AU.