Pengunjung Website
Hari Ini: 5,322
Minggu Ini: 218,637
Bulan Ini: 1,720,301
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,691

Exit Meeting Tim Audit Itkoopsudnas di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Setelah beberapa hari Tim Inspektorat Koopsudnas melaksanakan audit kinerja di Lanud Abd Saleh, diakhir kegiatannya dilaksanakan exit meeting di ruang Binayudha Lanud Abd Saleh Malang, Kamis (24/8/2023).

Exit meeting tersebut dihadiri Irkoopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara yang bertindak selaku penanggungjawab dan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., beserta para pejabat Lanud Abd Saleh dan para Perwira staf.

Dalam sambutannya Irkoopsudnas mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada Danlanud dan seluruh staf yang telah bekerjasama dengan baik sehingga kita dapat melaksanakan tugas ini dengan baik, dan diharapkan kedatangan tim audit kinerja ini dapat membawa manfaat kepada setiap kegiatan karena peran kami sebagai pengawas internal.

Sementara itu Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terimakasih kepada tim audit kinerja Itkoopsudnas yang telah melaksanakan audit di Lanud Abd Saleh. Danlanud sangat mengapresiasi kinerja tim audit Itkoopsudnas yang selama empat hari telah melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap berbagai laporan program kerja satker dan seksi di Lanud Abdulrachman Saleh dalam tahun anggaran 2023.

Danlanud menambahkan, dari hasil audit tim tentu telah memperoleh beberapa hal yang perlu diluruskan di berbagai obyek pemeriksaan yang ada di Lanud Abd Saleh, sehingga hasil temuan tersebut tentu sangat berguna untuk perbaikan kinerja personel Lanud Abd Saleh ke depan secara lebih profesional dan sesuai dengan berbagai aturan yang ditetapkan.

[caption id="attachment_344845" align="alignnone" width="300"]Exit Meeting Tim Audit Itkoopsudnas di Lanud Abd Saleh Exit Meeting Tim Audit Itkoopsudnas di Lanud Abd Saleh[/caption]