Pengunjung Website
Hari Ini: 5,322
Minggu Ini: 218,637
Bulan Ini: 1,720,301
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,691

Exit Meeting Itjenau Akhiri Audit Kinerja di Lanud Sultan Hasanuddin

[caption id="attachment_346860" align="alignleft" width="300"]Auto Draft  [/caption] [caption id="attachment_346861" align="alignright" width="300"]Auto Draft  [/caption]

TNI AU. Tim Itjenau mengakhiri pelaksanaan audit kinerja di Lanud Sultan Hasanuddin melalui acara Exit Meeting di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Jum’at (8/9/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., dan Irum Itjenau Marsma TNI Joko Winarto, S.E., selaku Pengendali Teknis.

Mengawali acara, Irum Itjenau memberikan apresiasi kepada Lanud Sultan Hasanuddin atas kinerjanya yang lebih baik saat ini, namun terlepas dari itu ada beberapa catatan yang perlu ditingkatkan. Untuk itu, Irum Itjenau merekomendasikan beberapa catatan penting untuk dapat ditindaklanjuti dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Selanjutnya, Danlanud juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan audit kinerja tim Itjenau yang bekerja sangat mendetail dan teliti sekaligus memberikan ruang konsultasi sebagai Input peningkatan kinerja bagi Lanud Sultan Hasanuddin.

Kemudian diakhir acara Exit Meeting, dilaksanakan pula penyerahan berkas hasil audit kinerja dari Pengendali Teknis tim audit kinerja Itjenau kepada Danlanud Sultan Hasanuddin.

Auto Draft