Pengunjung Website
Hari Ini: 15,132
Minggu Ini: 228,357
Bulan Ini: 1,730,021
|
Jumlah Pengunjung: 10,594,411

Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I TA 2023 di Lanud Raden Sadjad - Natuna (RSA)

Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I TA 2023 di Lanud Raden Sadjad - Natuna (RSA) Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I TA 2023 di Lanud Raden Sadjad - Natuna (RSA)

TNI AU. Pangkalan TNI AU Raden Sadjad(Lanud RSA) melaksanakan Exit Briefing Pengawasan dan Pemeriksaan(Wasrik) Inspektorat Komando Operasi Udara (Itkoopsud) I TA 2023 bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud RSA, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Rabu (6/9/2023).

Exit briefing ini dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik, Itben Itkoopsau I, Kolonel Tek Ony Afrianto sekaligus membacakan sambutan tertulis Ir Koopsau I, Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han. Dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan wasrik terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Lanud Raden Sadjad dan Satrad 212 Ranai secara umum berjalan dengan lancar. Komunikasi dan kerjasama antara tim wasrik dengan staf Lanud/Satrad terjalin dengan sangat baik, sehingga kegiatan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang direncanakan.

Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I TA 2023 di Lanud Raden Sadjad - Natuna (RSA)

“Berdasarkan hasil kegiatan wasrik yang dilaksanakan di Lanud RSA, telah banyak hal-hal yang positif dilakukan oleh komandan beserta staf dalam mengelola satuan guna mendukung kesiapan operasional TNI AU,” ucapnya.Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I TA 2023 di Lanud Raden Sadjad - Natuna (RSA)

Namun demikian tambahnya, beberapa hal dijumpai terkait pelaksanaan tugas yang ada di Lanud dan Satrad yang sebagian telah disampaikan secara lisan oleh masing-masing Parik kepada pejabat terkait selama pelaksanaan kegiatan wasrik berlangsung.

Sementara itu, Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dalam sambutannya mengatakan, dengan berakhirnya kegiatan tim wasrik It Koopsud I ini, dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan program kerja di masa yang akan datang, sekaligus sebagai pemacu semangat staf Lanud untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai dengan tugas Lanud Raden Sadjad.

Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I TA 2023 di Lanud Raden Sadjad - Natuna (RSA)

Di akhir sambutannya Danlanud RSA, mengucapkan terima kasih kepada Itkoopsud I beserta tim telah melaksanakan kegiatan wasrik di Lanud Raden Sadjad dengan aman dan lancar.

Acara exit briefing ditandai penyerahan hasil pengawasan dan pemeriksaan oleh Ketua Tim Wasrik sebagai hasil kegiatan dimulai dari 28 Agustus sampai dengan 1 September 2023 kepada Komandan Lanud RSA dan Wasrik di Satrad 212 Ranai dari tanggal 4 sampai dengan 6 September 2023.