Pengunjung Website
Hari Ini: 2,686
Minggu Ini: 216,005
Bulan Ini: 1,717,669
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,059

Entry Meeting Pengawasan dan Pemeriksaan Itkoopsud II di Lanud Anang Busra

TNI AU. Tarakan, Lanud Anang Busra. Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkoopsud II, melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas yang sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku maupun tidak sesuai ketentuan, yang ada di Lanud Anang Busra. Kegiatan Wasrik diawali dengan Entry Meeting yang dihadiri oleh Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo dan segenap Perwira staf, sementara dari tim Wasrik Itkoopsud II di Ketuai oleh Kolonel Adm Drs. Sudarmono, di Ruang Rapat Lanud Anang Busra. Senin (25/09/2023).

Komandan Lanud Anang Busra saat Entry Meeting menyampaikan kehadiran tim wasrik Itkoopsud II sangat besar manfaatnya sebagai sarana komunikasi untuk melihat sejauh mana peningkatan kinerja suatu jajaran di bawah koopsud II.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta hal-hal yang kurang sesuai dalam pelaksanaan tugas sebagaimana yang ditetapkan dalam peraturan dan ketentuan yang berlaku," ungkap Danlanud.

Sementara Tim Wasrik Itkoopsud II yang diketuai Kolonel Adm Drs. Sudarmono mengungkapkan, kami bertugas membantu dengan mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, dan tertib hukum terhadap segala program, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Tim Wasrik Itkoopsud II berharap kegiatan wasrik ini agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, kesalahan-kesalahan serupa tidak diulangi lagi, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi.

kegiatan Wasrik akan memfokuskan pada seluruh dinas yang ada di Lanud Anang Busra antaralain Pomau, Intelijen,Keuangan, Logistik, Operasi, Personel dan Administrasi. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama lima hari kedepan mulai tanggal 25 sampai 29 September 2023.

Entry Meeting Pengawasan dan Pemeriksaan Itkoopsud II di Lanud Anang Busra

Entry Meeting Pengawasan dan Pemeriksaan Itkoopsud II di Lanud Anang Busra