Pengunjung Website

Entry Meeting Audit Itkoopsudnas di Lanud Husein Sastranegara Bandung

TNI AU. Jakarta. Inspektur Koops Udara Nasional (Ir Koopsudnas) Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., memimpin  audit Tim Itkoopsudnas di Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Audit diawali entry meeting, yang berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (9/9/2024).

Irkoopsudnas dalam sambutannya, mengatakan, audit dilakukan untuk mengantisipasi kesalahan maupun kekurangtelitian, baik dalam perencanaan maupun kebijakan. Audit juga untuk memperkecil peluang terjadinya penyimpangan, yang kemungkinan akan ditemukan oleh tim audit eksternal.

"Kehadiran tim audit bukan untuk mencari kesalahan, tetapi sebagai konsultan dan pengawas internal guna memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan sesuai dengan ketentuan," jelas Irkoopsudnas.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran tim audit Itkoopsudnas diharapkan dapat memberikan saran dan masukan yang konstruktif dalam rangka menciptakan ketertiban dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Lanud Husein Sastranegara sesuai dengan ketentuan. 

Lebih lanjut Danlanud meminta kepada pejabat terkait di jajaran Lanud Husein Sastranegara untuk mendukung pelaksanaan tugas secara terbuka dan transparan.

Turut hadir dalam entry meeting, Ses Itkoopsudnas Kolonel Adm A. Gatot Subiantoro, beserta Tim Itkoopsudnas, dan para Perwira Lanud Husein Sastranegara.