Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

Entry Briefing Audit Kinerja Itkodiklatau TA. 2024 di Lanud Adisutjipto

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menerima kunjungan Irkodiklatau Marsma TNI Bayu G. H. Kusuma, M.Han., beserta tim pada acara Entry Briefing Audit Kinerja Itkodiklatau TA. 2024, di Ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto, Senin (10/6/2024). 

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan kegiatan audit penting untuk dilaksanakan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja organisasi. Dan audit kinerja tim Itkodiklatau merupakan salah satu perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja Satker yang telah dilakukan.

Lebih lanjut Danlanud berharap agar kehadiran tim audit Itkodiklatau dapat memberi saran dan masukan yang konstruktif dalam program kerja dan anggaran Lanud Adisutjipto sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Sementara itu Irkodiklatau dalam sambutannya mengatakan posisi Itkodiklatau adalah sebagai pengawas dan konsultan bagi seluruh jajaran Kodiklatau, dan memastikan seluruh kegiatan telah berjalan sesuai dengan ketentuan. 

Irkodiklatau juga menambahkan, agar kehadiran tim audit kinerja dapat dimanfaatkan untuk kepentingan satuan kerja dalam rangka pencapaian tujuan organisasi. 

Audit kinerja Itkodiklatau TA. 2024 di Lanud Adisutjipto sendiri akan berlangsung mulai tanggal  10 hingga 14 Juni mendatang, meliputi beberapa bidang yaitu Operasi Pendidikan dan Latihan, Khusus, Personel, Material dan Keuangan. 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Danwingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas, para Komandan satuan dan pejabat Lanud Adisutjipto.