Pengunjung Website
Hari Ini: 4,587
Minggu Ini: 217,905
Bulan Ini: 1,719,569
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,959

Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau di Lanud Halim P

Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau di Lanud Halim PTNI AU. Danlanud Halim P Marsma TNI Adrian P. Damanik, S.T., M.M., menerima tim audit kinerja Itjenau yang dipimpin Marsma TNI Basuki Rochmat beserta rombongan, melalui acara Entry Briefing di Ruang Rapat Disops Lanud Halim P. Senin (24/7/2023).Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau di Lanud Halim P

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan dengan adanya kegiatan audit oleh Tim Itjenau ini, diharapkan dapat diperoleh masukan data yang akurat, agar dapat digunakan untuk bahan evaluasi dan koreksi sebagai upaya pembenahan dan penyempurnaan terhadap kinerja yang dilaksanakan Lanud Halim P.

Danlanud juga meminta kepada satuan yang menjadi objek pemeriksaan, agar mempersiapkan secara maksimal dengan memberikan data yang sebenar-benarnya dan transparan.

Sementara itu Irops Itjenau selaku pengendali Tim Audit Kinerja Marsma TNI Basuki Rochmat menyampaikan terima kasih atas laporan keuangan Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Kemhan/TNI pada umumnya dan telah memberikan penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk itu diperlukan langkah-langkah strategis dengan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan anggaran secara baik dan benar.

Turut hadir dalam entry briefing audit kinerja Itjenau ini Para Kepala Dinas Lanud Halim P, para Komandan Satuan, dan segenap pejabat Lanud Halim P.