Pengunjung Website
Hari Ini: 23,082
Minggu Ini: 23,080
Bulan Ini: 1,006,005
|
Jumlah Pengunjung: 4,867,408

Dua Paramotor Warnai Langit Pantai Tanjung Kelayang Belitung

TNI AU.  Dua Atlit Paramotor terbang di atas Pantai tanjung kelayang Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung. Sabtu, (4/5/2024) Pagi.

Para wisatawan/pengunjung pantai tanjung kelayang merasa senang dan terhibur dengan adanya atraksi terbang paramotor tersebut.

"Saya merasa senang dengan adanya paramotor yang terbang di atas pantai tanjung kelayang, ini hiburan langka pak, karena di belitung jarang sekali ada hiburan paramotor" Ucap Salah satu pengunjung.

Terimakasih Lanud H.AS Hanandjoeddin yang sudah memberikan hiburan menarik berupa terbang paramotor, semoga bisa lebih sering lagi mengadakan acara terbang layang di belitung, Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol. mengatakan bahwa Paramotor yang diterbangkan di atas langit pantai tanjung kelayang tersebut diterbangkan oleh Atlit Profesional.

Semoga dengan adanya pertunjukan terbang layang di pantai tanjung kelayang tersebut dapat menghibur para wisatawan.

Tujuan utama Atlit Paramotor yang terbang di pantai tanjung kelayang tersebut untuk Cek Spot dalam rangka Kegiatan Serbuan teritorial yang akan di gelar awal bulan  Juni 2024 mendatang, sekaligus memperkenalkan Olahraga Paramotor di Belitung, Jelas Alumni AAU 2004 tersebut.

Semoga kedepannya Lanud H.AS Hanandjoeddin bisa memiliki unit paramotor sendiri, sehingga bisa kita terbangkan sewaktu-waktu sehingga bisa menambah daya tarik wisatawan yang berkunjung ke pulau Belitung. Pungkasnya.