Pengunjung Website
Hari Ini: 46,690
Minggu Ini: 204,961
Bulan Ini: 1,706,625
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,015

Didik Anak Usia Dini Untuk Berbagi, Murid-murid KB dan TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra Bagikan Takjil Gratis

TNI AU. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat.

Hal tersebut dilaksanakan murid-murid KB dan TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra  berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan Raya tepatnya di depan gerbang Mako Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (02/04/2024).

Pembagian takjil gratis tersebut di dampingi Kepala Sekolah, guru-guru KB dan TK Angkasa Merpati serta Pengurus Yasarini Cabang Lanud Anang Busra, untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan baik, pejalan kaki maupun berkendaraan.

Kepala Sekolah TK Ankasa Merpati Lanud Anang Busra Rofiqoh Muthoharoh, S.Pd., menyampaikan, kegiatan pembagian takjil gratis tersebut adalah upaya melatih murid-murid KB dan TK untuk berbagi terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan dan juga sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan di setiap bulan Ramadhan," ungkapnya.

Adapun jumlah takjil yang di bagikan sebanyak 600 bungkus terdiri dari makanan ringan dan air mineral.