Pengunjung Website
Hari Ini: 5,178
Minggu Ini: 340,362
Bulan Ini: 1,341,938
|
Jumlah Pengunjung: 12,555,701

Dari Ujung Utara untuk Indonesia: Apresiasi Danlanud RSA Natuna untuk Prajurit Berprestasi

TNI AU.  Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memberikan apresiasi kepada personel Lanud RSA yang berprestasi di bidang pendidikan, olahraga, dan inovasi teknologi. Acara penghargaan ini berlangsung di Hanggar Integrasi Lanud RSA, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (18/10/2024) usai apel pagi.
 
Dalam pengarahannya, Danlanud RSA menegaskan pentingnya apresiasi sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi para personel. “Penghargaan ini mencerminkan kemampuan personel Lanud Raden Sadjad dalam meraih prestasi, tidak hanya dalam menjalankan tugas pokok, tetapi juga dalam meningkatkan keterampilan di bidang pendidikan, olahraga, dan inovasi teknologi," ujar Kolonel pnb Dedy.
 
Prestasi di bidang pendidikan, olahraga, dan inovasi teknologi yang diraih oleh personel Lanud RSA menjadi simbol dedikasi tinggi meski berada di ujung utara wilayah Indonesia. " Meskipun berada jauh dari pusat, anggota Lanud RSA mampu meraih prestasi yang sebanding dengan rekan-rekan di berbagai daerah di Indonesia," ucapnya.
 
Sebagai bentuk apresiasi, para personel yang berprestasi diberikan reward berupa dana pembinaan. Ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan lebih bagi personel dalam mengembangkan potensi di masa depan. "Dengan adanya penghargaan ini, para personel semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik," jelas Danlanud.
 
Apresiasi ini mencakup penghargaan akademik, prestasi olahraga, dan inovasi teknologi yang diterapkan dalam mendukung tugas-tugas operasional. Danlanud RSA berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kemampuan personel di berbagai bidang.
 
Danlanud juga menegaskan pentingnya penerapan sistem reward and punishment di Lanud RSA. " Setiap personel yang berhasil akan mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya, sedangkan yang masih dalam proses pencapaian akan menerima bimbingan untuk kemajuan lebih lanjut," pungkasnya.