Pengunjung Website

Danwingdik 300/Tek Resmi Buka Pendidikan Susba Inspektor Har Pesbang A-74 dan Sus Inspektor Har Sarban A-8

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan 300/Tek (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Taufik Yulianto A.,S.T., secara resmi membuka Pendidikan Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Pesawat Terbang Angkatan Ke-74 dan Kursus Inspektor Pemeliharaan Sarana Bantuan Angkatan Ke-8, bertempat di Ruang Serba Guna Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Jumat, (20/9/2024).

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Tek mengucapkan, selamat kepada para Siswa atas keberhasilan dalam mengikuti seleksi, selanjutnya mengucapkan selamat datang di Skadron Pendidikan 301 Wing Pendidikan 300/Teknik Bandung. Pendidikan Susba Inspektor Har Pesbang dan Sus Inspektor Har Sarban bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara profesi Teknik Pesawat Terbang dan Teknik Sarana Bantuan agar dapat bertugas sebagai Inspektur Pemeliharaan Pesawat Terbang dan Inspektur Sarana Bantuan yang berlandaskan jiwa saptamarga, tambahnya. 

Selanjutnya Danwingdik 300/Tek menekankan kepada para siswa agar dapat memanfaatkan kesempatan Pendidikan ini dengan sebaik-baiknya, belajar dengan tekun dan bersungguh-sungguh guna mendapatkan ilmu pengetahuan untuk bekal dan nilai tambah bagi para Siswa dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi disatuan,tegasnya.