Pengunjung Website
Hari Ini: 9,343
Minggu Ini: 152,158
Bulan Ini: 9,337
|
Jumlah Pengunjung: 11,223,101

Danwing 800/Pasgat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2024

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan (Danwingdik) 800/Pasgat Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2024 uang bertempat di Lapangan Mako Wingdik 800/Pasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa (01/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danwingdik 800/Pasgat mengucapkan selamat kepada Prajurit dan PNS Wingdik 800/Pasgat yang telah meraih pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi, karena kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian.

Lebih dari itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus di pertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat di gunakan sebagai wahana instropeksi diri agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

Selasai upacara juga diadakan foto bersama dan tradisi siram air bunga yang merupakan tradisi untuk memberikan motivasi kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar menimbulkan rasa bangga terhadap tugas-tugas yang akan diemban dan juga menjadi sebuah motivasi kepada prajurit lainnya agar selalu meningkatkan kinerja dalam berdinas.